bonjour!

as real as it seems. you're only in my dreams.

Wednesday, December 2, 2009

UMM,, SORRY



hmm, lo ngerasa nggak sih kalo gue sering marah" nggak jelas ke lo gitu lately?? sikap gue yang kasar lah, gue yang ngediemin lo lah, n lainnya. maaf banget karena gue lagi nggak bisa control emotion gue blakangan ini.. im so sorry. hmm, sbenernya gue punya reason untuk ngelakuin itu smua. mau tau?? jadi gini ceritanya. ya u know lah tentang gue sama dia. gue juga nggak tau kenapa setiap gue ngeliat lo gue tuh kayak ngeliat dia hidup di dalem lo. karena banyak banget hal" tentang diri lo yang bisa ngingetin gue sama dia. hampir smua. cara lo ngomong sama gue, cara lo ketawa, cara lo senyum, cara lo 'stare' ke gue n masih banyak lagi. jadi kadang gue suka benci sama lo kalo gue lagi inget sama dia (hehe sorry). hmm, lo inget kan gue pernah nyoba untuk ngejauh dari lo?? waktu itu gue lagi stress berat jadi daripada lo kena marah" gue yang mungkin nggak jelas itu gue mikir mendingan gue ngejauh dari lo dulu. but u know what? gue nggak bisa. huh. ya udah deh akhirnya gue jadi biasa lagi ke lo. lo inget tulisan apa yang pernah gue tulis di kursi lo bagian belakang?? i want to hate u but i cant and i wont. kalo lo udah baca, lo tau tulisan itu buat siapa?? itu bukan buat dia, tapi buat lo. huh. gue juga mau minta maaf buat hari ini. gue ngediemin lo lagi tapi cuma bentar karena gue liat lo cuma diem kayak orang kesambet setan gitu. gue kasian sama lo. mungkin gue bisa buat lo bisa ketawa lagi. (i think). ya udah deh tadi waktu lo duduk gue bantuin lo berdiri. hehe. kalo lo mikir gue itu agak" insane, itu emang bener. hahahaha. hmm gue punya reason lain buat ngejauhin lo. gue cuma nggak mau deket sama lo. karena gue selalu liat lo kayak lo tuh copy-an dari dia. karena kalo gue deket sama lo, gue jadi takut.
gue takut kehilangan lo. itu aja. isnt it too simple?? hahahahahaha.
gue nggak tau setelah lo baca post ini lo sebenernya ngerti nggak ini buat siapa. but one thing u must know, i'll always try to protect u from everything even i cant i'll always try. hehe.
Untuk Malaikatku

No comments:

Post a Comment