bonjour!

as real as it seems. you're only in my dreams.

Tuesday, December 8, 2009

may i join u??

ini lanjutan dari cerita yang gue post kmarin. sekitar dua tahun yang lalu hari ini gue pergi kabur ke den haag ke rumah opa gue karena gue takut sama kenyataan. hahahahaha. pasti pada bingung kan???? iya lah bingung, kan kalian nggak tau ceritanya. hmm, jujur waktu gue ngepost ini gue nangis. hehe. XD. i try hard to smile this time. i try hard to laugh at this moment. now im really suffer... yo dah lanjut". flashback yaaa ke dua tahun yang lalu.. tanggalnya sama kok..
09.12.07
hari itu jam 06.00 gue udah bangun. seneng banget rasanya. gue ketawa terus pagi itu. waktu gue lagi mandi terus liat anjing gue kesemprot air aja gue ketawa sampe segitunya. dll lah. selesai beres", cross gue juga udah di siapin. tinggal jemput dia deh. ternyata sampe di rumahnya dia, gue ktemu nyokapnya. katanya tu anak lagi mandi. jgerr. katanya tadi nungguin gue ternyata masih mandi. yo dah deh gue tungguin. lamaaaa bangettttt.
lanjut"
sekarang gue udah di jalan sama dia. gue yang nyetir motor dia yang duduk di belakang. hahahaha. seneng banget. tapi waktu itu hujan. gue jalan" sama dia ke tempat yang keren banget. kita bisa liat sunset dari atap rumah. dll. habis itu, dia bilang bosen. dia ngajak gue jalan" naik cross baru gue. tapi gue bilang hujannya lagi deres banget. dia bilang biarin aja, nggak apa". i said ok, tapi dia harus pake jaket. dia bilang nggak bawa jaket. yo dah gue pinjemin punya gue tapi dia nggak mau. we have some debate sebentar yang gue nggak bisa cerita tentang isi debate itu. tapi akhirnya jadi nggak ada yang pake jaket biar adil. hmm, ya udah deh gue jalan". we are taking ride yang tempatnya kayak di bukit gitu. gue udah capek dari tadi ngegas terus, gue bilang ke dia biar pulang sekarang karena gue udah capek. tapi dia nggak mau. ya udah gue ikutin maunya dia. sampe waktu itu lagi ada jalan naik yang agak tinggi dia minta gue buat ngebut banget. ya udah gue ngebut karena waktu itu emang lagi pengen dan yang gue tau orang yang lagi duduk di belakang gue itu berani, gue ngebut bangett.. karena sambil ketawa" , gue juga nggak perhatiin jalan depan, samping kanan kiri, gue jadi nggak tau kalo dari arah kanan ada mobil kenceng banget dan di depan gue itu kayak ada portal besi dan waktu itu lagi hujan deres bangett.. tapi ternyata dia liat ada mobil dan dia bilang awas ada mobil kenceng banget tapi gue nggak peduli dan gue malah bilang biarin ah masih jauh kan ada rem. dia ngotot nyuruh gue buat ngerem dari sekarang. tapi gue tetep nggak peduli. ya udah deh. this is the part that i wont remember. gue liat sendiri kalo ada mobil dan ada portal di depan gue. saat itu juga gue ngerem kenceng banget. dan kalian tau apa dia ke lempar dari motor gue jauhhh banget. i just shocked then scream kenceng banget. terus gue susul dia pake motor and what do i look of her. she's bleeding all over... i scream that loud. gue terus nyalahin diri gue sendiri. dll.
gue tau sekarang dia lagi koma tapi maaf banget gue nggak bisa ada buat dia sekarang karena gue lagi di pesawat sekarang. penerbangan menuju paris, kota yang udah gue dan dia anggep sebagai kota kita. we like much about paris. di pesawat gue cuma bisa nanggis dan kadang gue mukulin jendela. seharian di pesawat gue cuma bisa gitu. gue sedih bangett.. dan akhirnya gue sampe dan ternyata gue udah di jemput sama sodara gue di airport.
lanjut"
sampe dirumah opa gue, gue langsung buka mail dan gue liat ada 1 inbox. dari kafka. gue baca dan gue nggak percaya sama semuanya. kafka bilang dia udah nggak ada. dia udah pergi. dan lainnya. again, i just scream that way. out loud. gue nggak bisa terima kenyataan. goddamn..
09.12.09
but this is me. i still have live. i have friends. but still, i dont wanna miss her. karena hari gue pulang cepet. gue pergi sendirian ke graveyard-nya dia. ini pertama kalinya gue ke cemetry-nya dia. tadi gue nangis dan teriak" kayak orang yang gue anggep bodoh. dan hari ini gue ngerasa dejavu sama hal" yang udah terjadi. jam 10.15 hujan, sama kayak dulu. jam 10.35 hujan deres banget, itu juga sama kayak dulu. hmm, i miss u dear my little angel.
makasih
karena udah bisa jadi temen gue
karena udah pernah ada dalam hidup gue
karena udah selalu ada buat gue
karena udah ngisi hari" gue
buat semua senyum yang pernah lo tunjukin ke gue
buat semua tangis yang pernah lo kasih tau sebabnya ke gue
buat semua ketawa lo yang ngebuat gue inget sama lo
buat semua kenangan tentang hal" yang udah kita lakuin
buat semuanya..
maaf
karena gue nggak bisa salalu ada di samping lo
karena gue nggak ngedengerin lo waktu itu
karena gue lo jadi nggak ada di dunia ini
buat semuanya..
sedikit gue ngerasa lega karena udah nulis semuanya disini. huh.. thanks..
lo akan terus hidup, sama gue, di dalam semua ingatan yang gue punya...

No comments:

Post a Comment