bonjour!

as real as it seems. you're only in my dreams.

Thursday, December 17, 2009

...

huh.. siapa yang marah sama lo?? gue nggak marah.. am not in a good mood lately. and i wanna u know something. now i try to look u being ur self. i try so hard dan gue rasa gue mulai bisa lakuin itu. hmm, still am jerk?? but thats me. lol. o ya, kalo gue punya salah sama lo, gue minta maaf. maaf banget. ok?? tapi terserah lo sih mau maafin atau nggak. its ur choice. gue lagi males banget nyari masalah. hahahaha. udah dari kemarin senen tuh mood gue jelak banget. nggak tau juga kenapa. hahahahaha. susah banget rasanya buat ketawa lepas kayak biasanya. dan semalem, insomnia gue kambuh. jadi gua nggak tidur deh. ngantuk siii tapi nggak bisa tidur. nyusahin banget sihhh. tapi thanks banget to my illness, gara" insomnia gue kambuh, kan gue jadi nggak bisa tidur jadi semalem nggak ada tuh yang namanya nitemare. hahahahaha. hmm, tentang nitemare.. gue jadi inget something. in this life i only have one wish. mau tau? dari kecil gue selalu berharap kalo gue bisa bebas dari semua pikiran gue. satu hari ajaaa. bebas dari semuanya. bisa ketawa suka" gue tanpa ada pikiran yang pasti dan menurut gue harus ada setiap saat. gue mau itu semua ilang gitu aja. bebas. lepas. satu hari ajaaa, tapi kalo nggak bisa sehari, setengah hari juga nggak apa". terserah deh mau berapa lama. hahahahahahahaha. gua capekkk bangettttt ngejalanin hidup ini. karena gue punya banyakkk bangetttttt masalah. look i wanna die. hahahahahahahaha. sekarang cara apa lagi yang harus gue coba?? nyilet tangen udah pernah tapi itu cuma bis ngebuat gue koma 3 hari doang. nyoba buat overdosis juga udah pernah tapi efeknya cuma bentar. KOMA 4 HARI AJA. hahahahahahaha. nggak tau ah. males mikirinnya. hahahahahahaha. wew, senyum aja susah. gimana harus ketawa?? hahahahahahahaha (boong banget nih gue ketawanya). hufffffffffff... speechless.. boleh gue nanya something?? kemarin lo kenapa diem aja sihh?? marah sama gue yaaaa?? maaf banget dehh. please?? ok?? thanks.. bye.. gue nggak tau deh habis liburan ni lo masih bisa ketemu gue lagi atau nggak. gue minta maaf ya buat semuanya... thanks for being my friend 4 this great years. gue nggak tau deh lo mau maafin gue dan jadi temen gue lagi atau nggak. dagh.. ♥♥♥

No comments:

Post a Comment