bonjour!

as real as it seems. you're only in my dreams.

Tuesday, December 8, 2009

i hate this day

hello. pa kabar semuanya?? fine isnt?? hahahaha. gue mau cerita something tapiiii,,,, gue bingung gimana mulainya. hehe. :P hmm ya udah deh. jadi giniiii,,, kalian semua tau kenapa gue benci hari ini?? dan gue yakin kalo kalian semua baru pada tau kenapa gue benci hari ni. kalian pasti berpikir bahwa saya aneh ato smacem weird gitu karena hari ini saya berulang tahun tapi saya malah membenci tanggal ini. hahahaha.. yo dah saya mulai aja. jadi gini ceritanyaaaa..



gue pernah punya temen yang deket banget sama gue. dekeeeeeettttttt bangetttttt.. tapi sekarang dia udah nggak ada. dia ada di dunia yang beda dari gue. dia ninggalin gue. untuk selamanya.. dan sue nggak bisa ngadepin semua itu. i cant face the truth. dan sekitar dua tahun yang lalu, hari di tanggal ini menjadi hari terindah yang pernah gue punya. u know?? hari ini gue bisa ngabisin waktu seharian sama dia. apa aja kegiatan yang telah kami lakukan?? hari itu gue main paintball sama dia, gue main surfing sama dia, gue curhat sama dia, gue potretin sunset buat dia dan masih banyak lagi.. sampai akhirnya hari itu berubah jadi malem. dia minta gue anterin dia pullang and i said ok karena waktu itu gue bawa motor.. hmm ya udah sampe di rumah dia, we have a small conversation

gue : thanks ya buat hari ini. this is my best present i ever have
dia : iya, iya. gue juga makasih sama lo
gue : maksud lo??
dia : makasih udah bisa ngejagain gue selama ini.
gue : ngomong apa sih lo??
dia : maybe this is my last present for u
gue : jangan gitu lah. jadi takut gue..
dia : huhh,, lo itu..
gue : kenapa sweetheart?? hahahaha
dia : nope, jangan lupa telpon gue ya
gue : pasti.. hehe.. bye..
dia : bye juga

dan akhirnya gue pulang. selama jalan pulang gue nggak bisa berhenti buat mikirin omongan dia tadi. untung rumah dia sama rumah gue jaraknya deket. dekett banget.. hahaha.. yo dah deh gue sampe rumah. sampe dirumah ya gitu deh pokoknya. mandi, makan, trus dikamar. thenn,, dikamar gue telpon dia

gue : halo??
dia : hey, ternyata lo. ganti nomer ya??
gue : bukan cuma nomer kok yang ganti. sekalian hp nya dong
dia : hehehe. wew punya hp lagi. dari siapa
gue : mom give me. hahahahaha. n u know what,
dia : what??
gue : dad give me new trail.
dia : hahahahahaha. nice. hey, tadi makasih ya sunset nya.
gue : iya iya. hahahahahaha. seneng deh gue.
dia : hahahahahaha. hmm, boleh gue minta sesuatu??
gue : boleh lah. apa??
dia : hmm, its too complicated
gue : emangnya apaan sih??
dia : kalo nanti gue pergi, lo baik baik ya?
gue : pergi? kemana?
dia : ke suatu tempat
gue : boleh gue ikut??
dia : nggak boleh! masih banyak orang yang butuh lo
gue : maksud lo apa sih? yea i know its too complicated until i dont know what u talk about
dia : gue yakin suatu saat lo akan ngerti
gue : i'll always wait but please dont leave me alone
dia : tenang aja , gue akan selalu ada buat lo
gue : yakin??
dia : yakin, tapi gue nggak yakin akan bisa ada di samping lo selalu
gue : terserah lo deh. hmm, besok pergi lagi mau nggak??
dia : kemana??
gue : kita naik motor baru gua yaa?? belum tau sih mau kemana tapi mau ya???
dia : ok deh. hahahahahaha.
gue : gitu dong. thanks.
dia : iya iya. bye
gue : bye juga..

hmm, malem itu gue sama sekali nggak bisa tidur..
mau tau kelanjutannya????
sabar ya
to be continue

No comments:

Post a Comment