bonjour!

as real as it seems. you're only in my dreams.

Friday, March 19, 2010

get mad almost everyday.. haha

hey hello, am a psyche
hey hello, am a psychopath
haha
the world is going insane!
gilaaaaaa udah dari hari apa ya itu deh bodo gue lagi seneng banget diem.
jutek misalnya.
rasanya pengen marah" tapi gua bingung mo marah sm sp!
oh-no-yeah-of-course-is-hell things
haha
fak!
ni otak rasanya sumpek bangettttt
arghhhh can't help deh pkknyaaaaaaaaaaa
lagi pengen ngebacot tapi bingung mo ngebacot sm sp
ngebacot = curhat
haha
tapi gue ga bgitu suka sama the term of "curhat" karena kesannya kok girly skali yaaa?
hahaha ah whatever
noooooo this head gonna explode!
wohooooooo!!
maybe karena lagi ngerasa "sumpek" kea gni gue jadi seneng marah" ya?
haha
ah stop what you do, vi!
percuma ngebacot disini
kalo lagi gini mnum zoloft nya aja
hahaha
obat sialan!
klo ud kea gini rasanya pengen mati
bzzzzz
ah uda ah bacotnya
tangan gua capek ngetik
mendingan nyari temen otp buat diajak ngebacot!
hahahahaha
bzzz -_-

No comments:

Post a Comment